Thursday, July 9, 2015

Latgab Part II

  Memulihkan Permainan Tradisional Anak-anak

Kegiatan bulanan Latihan gabungan part II berlangsung sangat seru dan menyenangkan. Ada yang beda kali ini karena yang semula pesertanya hanya dari dewan kerja PMR SMP N 1 Kebumen dan SMP N 3 Kebumen, kemarin dari SMP N 4 Kebumen ikut berpartisipasi dalam Latgab kali ini. Bertempat di Lapangan SMP N 1 Kebumen pada hari Minggu 26 Oktober 2014, semua peserta antusias mengikuti kegiatan demi kegiatan yang di kelompokkan
pos-pos. Kegiatan latgab kali ini tentu berbeda dengan
Latgab pertama di SMP N 3 Kebumen, kemerin banyak permainan tradisional dimainkan kembali oleh para peserta mengingat anak sekarang terlena dengan gadgetnya masing-masing. Outbond yang dimainkan kemaren antara lain voli tampak, pecah air, pembuatan dragbar, loncat bambu, boil, basket, sepak bola, dan lain-lain.


Penutupan kegiatan latgab kali ini ditutup dengan pesta bola air oleh para peserta Latgab ke peserta lainnya, alhasil semua peserta basah kuyub. Peserta baru dari SMP N 4 Kebumen, Dinda mengatakan kegiatan Latgabnya sangat menyenangkan. PMR MAdya SMP N 4 Kebumen juga sudah menyatakan siap untuk menjadi tuan rumah selanjuttnya untuk kegiatan LAtgab selanjutnya.

No comments:

Post a Comment