Monday, July 13, 2015

BAN BOCOR KETIKA BERANGKAT SEKOLAH



By Talita Amanda Azarine
VII D

    Sudah siang begini aku belum berangkat sekolah. Aku harus menunggu kakakku yang sedang mandi. Akhirnya selesai juga, aku langsung berangkat sekolah dengan kakakku menaiki sepeda motor. Yah, bannya agak kempes sedikit, kita memutuskan untuk
kembali ke rumah untuk memompa bannya. Setelah memompa aku langsung berangkat dan bergegas karena sudah pukul 06.30.
    Aku mempunyai firasat yang tidak enak, dan ternyata benar ban motorku bocor di jalan. Kakakku bertanya kepada salah satu orang yang tinggal disitu, dan ternyata tukang tambal yang paling dekat dengan daerah itu lumayan jauh sekitar 1 km. Kamipun berjalan setelah beberapa menit kami sampai ke tukang tambal ban tersebut, tetapi orang yang biasa menambal sedang pergi mengantar anaknya sekolah.
    Aku dan kakakku berjalan kembali mencari tukang tambal ban yang lain. Ada salah satu orang yang menunjukan arah tukang tambal ban, kamipun mengikuti saran orang tadi. Akhirnya kita sampai di tukang tambal ban kedua semoga kali ini orangnya tidak pergi. Ternyata orangnya ada dan ban motor kamipun ditambal. Setelah ban selesai di tambal ternyata yang bocor ada dua. Ban  kembali ditambal dan kami kembali menunggu.
    Setelah beberapa menit ban sudah ditambal. Akhirnya kami dapat melanjutkan perjalan. Setelah sampai sekolah ternyata sudah pukul 08.25. pengalaman ini memang menyebalkan dan aku tidak ingin pengalaman ini terulang lagi.


No comments:

Post a Comment