Monday, July 13, 2015

Menggambar Wajah



By Riza NM
Hari ini ada ekstra pmr.Pukul dua siang dimulai tapi agak lebih karena kak dewi pelatih kami telat.Semuanya berkumpul di aula sekolah, tempat faforit kami buat ekskul PMR tapi kita juga sering latihan diluar. Saat itu kak dewu minta semua anak duduk berpasangan.Aku duduk dengan temanku Nisa.Kami duduk berhadapan.
Kali ini bu Dewi meminta
untuk duduk berpasangan dan berhadapan tak lupa selembar kertas dan pensil kami siapkan. Saya bertanya dalam hati "what are we doing next?. Intruksi pun mulai disampaikan, "gambarlah face orang yang dihadapan kalian!. Kaget karena saya g terlalu jago gambar dan objeknya adalah temen sendiri. Aku bingung karena aku kurang bisa menggambar.Aku menggambar seadanya walaupun hasilnya kurang bagus.Bahkan gambaranku tidak mirip dengan wajah temanku yang aku gambar.Aku pun selesai menggambar.
Setelah selesai,lalu diperlihatkan kepada teman yang digambar wajahnya.Aku pun memberikan hasil gambaranku kepada temanku begitupun sebaliknya. Kami saling tertawa lihat gambar kita masing-masing. Temanku terkejut karena gambaranku tidak sesuai dengan wajahnya.Akhirnya gambaranku dikembalikan kepadaku oleh temanku dan sebaliknya.Ini adalah pengalaman yang sederhana tapi buat saya seru.

No comments:

Post a Comment